{{ message }}

Pengusaha Angkutan Siap Menangkan Arinal-Chusnunia.

Rabu, 14 Maret 2018 - 07:44:29 AM | 268 | Pileg

Pengusaha Angkutan Siap Menangkan Arinal-Chusnunia.
Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, H. Tony Eka Candra menyambut dukungan pengusaha angkutan. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Semakin banyak organisasi dan kelompok masyarakat yang berkomitmen mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia, pada Pilkada Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

Kali ini dukungan itu datang dari para pengusaha angkutan barang dan pengusaha angkutan penumpang yang datang ke Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia (Arinal-Nunik), Selasa (13/32018) malam. Disambut Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, H. Tony Eka Candra.

Dalam kunjungan itu, Edi Asuhan, Wakil Ketua DPC Organda Khusus Pelabuhan Panjang mengharapkan ke depan Provinsi Lampung dapat meningkatkan ekspor barang, dan hasil bumi serta komoditas pertanian lainnya. Sehingga kegiatan angkutan barang dan bongkar muat akan ikut tumbuh, dan pertumbuhan ekonomi serta penyerapan tenaga kerja juga ikut tumbuh dan meningkat.

Hal senada juga disampaikan Iman Bastian, Wakil Ketua DPC Organda Kota Bandar Lampung. Menurut dia, program dan janji kerja pasangan Arinal-Nunik sejalan dengan keinginan pengusaha angkutan penumpang dan angkutan barang, diantaranya peningkatan infrastruktur jalan yang selama ini masih menjadi kendala para pengusaha angkutan.

“Kami akan ikut ambil bagian, dan menyebarluaskan kepada para pengusaha angkutan yang lain beserta segenap karyawan angkutan, untuk bersama-sama satu komitmen memenangkan pasangan Arinal-Chusnunia dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang," imbuhnya. 

Menyikapi hal tersebut, Tony Eka Candra, menyambut hangat dukungan dari para pengusaha angkutan. Hal ini membuktikan program pasangan Arinal-Chusnunia diterima dan sejalan dengan operator angkutan barang dan angkutan penumpang.

“Saya berterima kasih atas segala dukungannya, dan dukungan ini tentunya akan memberikan kontribusi yang besar bagi kemenangan Pasangan Arinal-Chusnunia”, katanya. (rls/ilc-1)



Terpopuler