{{ message }}

Nunik: Sakit Jiwa Jika Saya Tak Perjuangkan Perempuan

Selasa, 13 Maret 2018 - 01:43:43 AM | 244 | Pileg

Nunik: Sakit Jiwa Jika Saya Tak Perjuangkan Perempuan
Cawagub Lampung Chusnunia dan Cawagub Sutono dalam Dialog Publik Mimpi Cagub untuk Kemajuan Perempuan di Bandarlampung. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung nomor urut tiga, Chusnunia berkomitmen memperjuangkan hak-hak perempuan.

"Saya tidak ingin banyak mengatakan saya akan, saya akan, dan saya akan. Tapi saya berkomitmen untuk memperjuangkan hak perempuan," jelas Nunik --sapaan akrab pasangan Calon Gubernur Lampung Timur Arinal Djunaidi itu.

Dalam Dialog Publik `Mimpi Cagub untuk Kemajuan Perempuan` di Hotel Emersia Bandarlampung, Selasa (13/3), Nunik kembali menegaskan, tidak ingin banyak berjanji dalam urusan kemajuan perempuan.

Nunik menerangkan, dia memiliki banyak cita-cita untuk perempuan di Lampung. Sehingga, akan memakan waktu lama untuk memaparkannya satu per satu.

Namun begitu, dia menyatakan, jika pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub 27 Juni 2018, maka Lampung akan dijadikan provinsi yang ramah anak dan perempuan.

"Jadi saya rangkum menjadi satu kalimat saja. Bapak ibu boleh sebut saya sakit jiwa kalau saya tidak memperjuangkan perempuan," serunya.

Dalam diskusi yang digelar Lembaga Perempuan Damar, selain Nunik juga hadir Cawagub Lampung Sutono --pasangan Cagub Herman NN. Sementara pasangan Cagub-Cawagub M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri hanya diwakili timnya, Yandri Nazir. (rls/ilc-1).

 

 




BERITA LAINNYA

Terpopuler