{{ message }}

Cara Sederhana Bikin Rumah Lapang dan Terang

Kamis, 8 Maret 2018 - 10:26:13 AM | 473 | Properti

Cara Sederhana Bikin Rumah Lapang dan Terang

 

INILAMPUNG.COM - Flat, apartemen, atau rumah kecil seharusnya ruang yang sangat besar, lapang, dan terang. Tapi, kenyataannya di tempat itu banyak ditemui urusan jendela kecil yang membuat ruangan besar terasa sesak. Tapi, ada kabar baiknya karena masalahnya mudah diperbaiki, dan Anda tidak perlu menjadi kaya atau ahli untuk melakukannya.

Berikut beberapa cara sederhana yang bisa langsung Anda kerjakan di tempat sendiri:

1. Cat putih
Warna yang paling reflektif. Ada juga cat reflektif ringan, harganya lebih mahal tapi mencakup partikel kecil untuk meningkatkan sifat reflektif.


2. Gantungkan tirai

Gorden sering menghalangi sebagian cahaya masuk saat terbuka. Cobalah tirai atau kain yang lebih tipis.

3. Bersihkan jendela

Ketika akhirnya membersihkan jendela rumah petak kotor setelah berbulan-bulan diabaikan oleh penyewa sebelumnya, rasanya rumah seperti di The Wizard of Oz, foto-foto berubah dari hitam putih menjadi technicolor.

4. Gunakan warna gelap untuk kontras

Dengan kontras yang kuat, seperti bingkai foto hitam, bisa menonjolkan ringannya segala hal lainnya.

5. Carilah benda berkilau

Cermin, kaca, logam reflektif - jika memantulkan cahaya, itu akan membantu mencerahkan barang. Sebuah cermin besar yang berhadapan langsung dengan jendela terbesar membuat perbedaan besar.

6. Pergilah ke toko yang bisa mendapatkan furnitur minimalis. Potongan-potongan berat mendominasi dan menggelapkan ruangan.

7. Sembunyikan ubin yang rusak
Cat ubin seringkali merupakan ide buruk - sangat sulit mendapatkan hasil akhir bagus - tapi semirip bisa bagus. Jika Anda pemiliknya, pertimbangkan mengolah ulang: ini tidak semahal yang Anda duga.

9. Pindahkan buku Anda
Buat rak buku di sudut kanan ke jendela utama: deretan buku, bahkan di rak terbuka, tapi tidak terlalu reflektif.

9. Jangan lupa lantai
Karpet ringan akan mencerahkan lantai gelap. Di dapur kecil, pertimbangkan untuk mengganti, menutupi (atau jika kayu, mengecat ulang) lantai. (aja)



Terpopuler