{{ message }}

Arinal Ajak Masyarakat Jaga Anak dari Bahaya Narkoba

Minggu, 11 Maret 2018 - 06:55:57 AM | 260 | Pilkada

Arinal Ajak Masyarakat Jaga Anak dari Bahaya Narkoba
Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi nomor urut tiga Arinal Djunaidi di Tumijajar Tulangbawang Barat. (inilampung.com/ist).

INILAMPUNG.COM--Calon Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi mengajak setiap orang tua untuk membangun komunikasi yang harmonis dengan anaknya agar terhindari dari ancaman bahaya narkoba.

Ajakan itu disampaikan Arinal saat kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia di Desa Gunungtimbul, Tumijajar Tulangbawang Barat, Minggu, 11/3/2018.

"Jaga dan lindungi anak-anak dari ancaman narkoba," begitu pesan Arinal.

Mantan Sekda Provinsi Lampung itu mengaku prihatin atas adanya kasus kriminalitas yang dilakuan seroang anak terhadap orang tuanya. Pengaruh buruk lingkungan harus bisa dicegah dengan cara komunikasi yang baik di antara anggota keluarga.

"Ada kasus anak membunuh orang tuanya, ini jangan terjadi lagi di Lampung, kalau bisa ayo jadikan anak-anak yang baik, anak yang mau berbakti kepada ortu, bermanfaat untuk bangsa dan negara," kata Arinal.

Selain membangun komunikasi yang baik, kata Arinal, orang tua harus memberikan pendidikan yang baik bagi anaknya. "Kami berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan untuk generasi yang cerdas dan berakhlak baik untuk membangun Lampung," katanya.

Didampingi pasangannya, Calon Wakil Gubernur Chusnunia --biasa disapa Nunik, Arinal juga menyampaikan soal Kartu Petani Berjaya yang akan dirilis pada 16 Maret nanti. (rls/ilc-1).



Terpopuler