{{ message }}

Pakaian Atlet Ski Nyaris Copot saat Berlomba

Senin, 12 Februari 2018 - 10:55:05 AM | 325 | Olahraga

Pakaian Atlet Ski Nyaris Copot  saat Berlomba

 

INILAMPUNG.Com - Atlet ski Korea Selatan, Yura Min membuat debutnya di Olimpiade Musim Dingin di negaranya sendiri tidak sesuai rencana. Selama lomba berlangsung, ia "sibuk" memperbaiki pakaiannya atasnya karena hampir terlepas.

Dalam lomba terlihat atlet berusia 22 tahun berusaha menyesuaikan pakaiannya beberapa kali. Saat berputar di arena, terlihat bagian atas pakainnya berwarna merah melorot berkali-kali.

Setiap kali dia memutar-mutar bersama rekannya Alexander Gamelin, dia mencoba menarik bajunya ke atas. Ia berusaha tetap tenang dan menyelesaikan pertandingan tanpa kesalahan.

Usai pertandingan, seperti dikutip dari Detroit Free Press, Senin (12/2/2018), Yura mengatakan, kancing baju bagian belakang terlepas.

"Jika baju melorot semuanya bakal hilang, saya sangat takut gagal di pertandingan. Saya tidak mau berhenti karena juri akan mengurangi nilai saya," katanya.

Pasangan ini mendapat berada di peringkat kesembilan dari 10 pasang atlet. Tapi, masih memiliki kesempatan mencetak nilai lebih baik dalam kompetisi pasangan individu.

Yura berencana memakai kostum yang sama tapi kali ini dia akan menjahit dulu kancingnya supaya tidak terlepas lagi. (aja)



Terpopuler