{{ message }}

Kasus Michael Mulyadi, GRANAT Kirim Tim ke Istana Presiden

Rabu, 14 Februari 2018 - 10:51:36 AM | 367 | Hukum

Kasus Michael Mulyadi, GRANAT Kirim Tim ke Istana Presiden
Pengurus DPC GRANAT Bandarlampung (inilampung.com/ist)

INILAMPUNG.COM - Kasus narkotika melibatkan adik pengusaha hiburan di Bandarlampung, mendapat perhatian serius berbagai kalangan di daerah itu. Penanganan kasusnya, jumlah barang bukti, hingga tersangka sempat kabur dari tahanan Polda Lampung, menjadi pertanyaan publik.

Pengurus DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota Bandarlampung, berniat mengirimkan tim advokasi ke Jakarta, guna menindaklanjuti kasus Michael Mulyadi tersebut.

Michael diamankan aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, di sebuah hotel di Bandarlampung, Minggu (28/1/2018).

Ketua DPC GRANAT Bandarlampung Gindha Ansori Wayka, mengatakan, tim akan berangkat ke Jakarta pada Senin (19/2/2018). Tim akan menemui Istana Kepresidenan, Mabes Polri, dan BNN.

"Kami minta Kapolri mengevaluasi dan memberikan sanksi berat terhadap oknum yang tidak bersungguh-sungguh dalam pengungkapan kasus itu. Karena teledor dan menciderai keadilan masyarakat," katanya didampingi

Wakil Ketua Bidang Advokasi DPC Granat Bandarlampung Heri Syah Putra, Selasa (12/2/2018) malam.

Ia mengatakan, tersangka harus tetap diproses secara hukum tanpa diskriminasi. BNN juga diminta selektif mengeluarkan assessment karena diduga jadi alat oknum tertentu agar tersangka lepas dari jeratan hukum.

"Usai dari Jakarta, kami berencana bertemu dengan Kapolda Lampung untuk melaporkan hasilnya.
Kami akan bantu pemerintah dan aparat penegak hukum. Jangan sampai prestasi Polda Lampung yang sudah baik tercemar oleh ulah oknum tidak bertanggung jawab," ujar Ansori.
(rls)

 




BERITA LAINNYA

Terpopuler