{{ message }}

Derita Kanker, Mantan Gelandang Manchester United Tak Tertolong Nyawanya

Sabtu, 10 Februari 2018 - 11:49:52 AM | 173 | Olahraga

Derita Kanker, Mantan Gelandang Manchester United Tak Tertolong Nyawanya

 

INILAMPUNG.COM - Liam Miller, mantan gelandang klub sepak bola Manchester United dan Celtic, meninggal dalam berusia 36 tahun, Jumat (9/2/2018). Ia tak bisa diselamatkan lagi karena menderita kanker pankreas.

Pada bulan November 2017 terungkap bahwa Miller, memenangkan 21 caps untuk Republik Irlandia dan mencetak satu gol untuk negaranya, didiagnosis menderita penyakit ini.

Pemain kelahiran Cork bergabung dengan Celtic saat berusia 16 dan membuat 15 penampilan untuk klub tersebut sebelum pindah ke Manchester United. Akhirnya pindah ke Sunderland sebelum berlabuh di Queens Park Rangers dan Hibernian.

Dia juga bermain di Australia dan Amerika Serikat, dan kembali ke kampung halamannya menjadi pemain Cork City di akhir kariernya.

Rekan satu tim dan penggemar yang memberi penghormatan kepada Miller, dan mengirim pesan belasungkawa kepada istri dan ketiga anaknya.

Salah seorang rekannya, Tam McManus mengatakan, Liam Miller pemain yang sangat berbakat tapi lebih penting lagi orang yang rendah hati yang tidak pernah berubah meski memiliki kekayaan dan kesuksesan. (aja)



Terpopuler