{{ message }}

Bupati Nunik Ingatkan Pegawai Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Rabu, 14 Februari 2018 - 10:30:33 AM | 255 | Politik

Bupati Nunik Ingatkan Pegawai Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

 

INILAMPUNG.COM - Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim memberikan sejumlah pengarahan kepada jajarannya, menjelang cuti karena mengikuti pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung tahun 2018.

Bupati yang akrab disapa Nunik menjadi calon wakil gubernur Lampung berpasangan dengan Arinal Djunaidi. Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari ditunjuk sebagai pelaksana tugas (plt) bupati.

Salah satu Nunik kepada jajaran pemkab adalah pengerjaan program kerja tepat waktu. Selain itu, target mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WPT) dari Badan Pemeriksa Keuangan.

Rapat bupati menjelang cuti terhitung 15 Februari hingga Juni 2018 itu, diikuti Wakil Bupati Zaiful Bokhari, Sekdakab Syahrudin Putera, para kepala satuan kerja, camat, kepala bidang, dan kepala bagian Pemkab Lampung Timur, Rabu (14/2/2018).

"Program-program yang telah kita rencanakan, yang sudah berjalan atau direncanakan di tahun 2017, agar dilaksanakan sesuai waktunya," katanya.

Wakil Bupati Zaiful Bukhari mengatakan, siap menjalankan tugasnya sebaik-baiknya. Dan semua keputusannya akan selalu dikoordinasikan dengan Bupati Lampung Timur.

Zaiful mengajak jajaran pemkab menjalankan tugas dan fungsi sebaik-baiknya sesuai program satuan kerja masing-masing. (rls)




BERITA LAINNYA

Terpopuler