{{ message }}

Amirudin Tewas usai Mengikuti Acara Kemahasiswaan

Minggu, 11 Februari 2018 - 08:52:12 AM | 928 | Hukum

Amirudin Tewas usai Mengikuti Acara Kemahasiswaan

 

INILAMPUNG.Com - Jenazah mahasiswa Universitas Diponegoro asal Lampung, Muhammad Amirudin dibawa ke RSUP dr Kariadi, Semarang, untuk keperluan visum. Korban meninggal dalam kecelakaan tunggal. Jenazah akan disemayamkan di rumah orangtuanya, di Jalan Pagar Alam Gang Cendana, Kelurahan Labuhanratu Bandarlampung dan dimakamkan pada Senin (12/2/2018). 

Mobil yang dikendarainya menabrak besi pembatas jalan tol Tembalang hendak menuju ke arah exit tol Gayamsari, Minggu (11/2/2018). Tepatnya di Km 11.000, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah.

Humas PT Jasa Marga Semarang, Riyono mengatakan, korban ditemukan petugas dalam kondisi tergeletak di jalan dengan dan tertelungkup. Saat itu, masih bernafas, tapi menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan.

Keterangan lain menyebutkan, korban usai mengikuti acara ikatan mahasiswa Lampung. Usai acara hendak memperbaiki kameranya yang rusak. "Usai mengikuti acara kemahasiswaan katanya mau memperbaiki kameranya yang rusak," kata Adam (18), rekan korban.

Kecelakaan terjadi pada pukul 12.45 WIB. Korban mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi dari arah Tembalang hendak ke Gayamsari. Di Km 11.000 kendaraannya oleng dan menabrak pembatas jalan tol.

"Pantauan CCTV, korban mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi dan terlihat oleng. Mobil terpelanting setelah menabrak besi pembatas," kata Humas PT Jasa Marga Semarang, Riyono.

Ayah korban dikenal sebagai notaris dan ibunya sebagai dosen di Universitas Lampung. (aja)




BERITA LAINNYA

Terpopuler