{{ message }}

Seputar Arinal-Chusnunia

Ribuan Warga Lampung Utara Padati Jalan Sehat Arinal-Chusnunia

Minggu, 7 Januari 2018 - 08:51:59 AM | 192 | Seputar Arinal-Chusnunia

Ribuan Warga Lampung Utara Padati Jalan Sehat Arinal-Chusnunia
Jalan Sehat Arinal-Chusnunia di Stadion Sukung Kotabumi. (inilampung.com/ist)

INILAMPUNG.Com - Ribuan warga Lampung Utara tumpah ruah di Lapangan Stadion Sukung, Kotabumi mengikuti jalan sehat Arinal-Chusnunia, Ahad (7/1) pagi.

Warga datang bergelombang memadati stadion hingga tumpah ke jalan protokol. Bahkan gelombang warga terus berdatangan dari berbagai penjuru Lampung Utara.

Pembawa acara, Amel dan Don Penci, tak henti-henti menggunakan pengeras suara memandu massa untuk tertib. "Ini luar biasa, belum pernah manusia kumpul sebanyak ini di Lampung Utara," kata peserta jalan sehat.

Warga antusias datang selain ingin berolah raga, sekalian berlibur dan siapa tahu memperoleh hadiah yang disediakan panitia. "Juga bisa lihat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung," kata Sudin, warga Kotabumi.

Sembari menunggu kedatangan pasangan Balongub Lampung Arinal-Nunik, ribuan peserta jalan sehat dihibur biduanita Lina Sagita.

Jalan sehat ini dimulai dari Stadion Sukung melintasi Jalan Etshiko menuju SPBU 24, lalu melewati Tugu Payan Mas, Jl. Soekarno-Hatta dan kembali ke Jl. Mangga Besar (Stadion Sukung) dengan jarak sekitar tiga kilo meter dilepas oleh pasangan Balongub Lampung Arinal-Chusnunia.

Jalan sehat di Kotabumi dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI, Popo D'Academy 4, Bintang Pantura Duo Intan dan artis asal kota Metro Tata Agatha.

Panitia juga memberikan banyak hadiah bagi peserta yang beruntung antara lain, hadiah utama paket umroh untuk 2 pemenang, 4 motor, 10 sepeda gunung, 8 hand phone, 15 televisi, 20 rice cooker, uang tunai Rp 500 ribu untuk 15 pemenang dan uang tunai Rp 1 juta untuk 20 orang. (rls)

Editor: furqon.



Terpopuler