{{ message }}

Mbak Nunik Pamit Maju Pilgub Lampung

Rabu, 13 Desember 2017 - 10:05:08 AM | 2341 | Pilkada

Mbak Nunik Pamit Maju Pilgub Lampung
Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim saat melakukan silaturahmi di kafe BSA, Bandar Lampung, Rabu (13/12)/(inilampung. com/ilc)

INILAMPUNG.Com - Konstelasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 terus menghangat. Pasalnya Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim secara langsung menyampaikan kesiapannya untuk maju Pilgub 2018 mendatang. 

Mantan anggota Komisi IX DPR RI yang akrab dipanggil mbak Nunik ini mengaku siap ditugaskan oleh partai baik di posisi nomor satu atau nomor dua. 

"Secara pribadi saya siap maju (Pilgub). Apalagi saya sebagai kader partai. Saya akan siap kalau memang nanti ada tugas tambahan," ujarnya, saat berada di Kafe BSA, Bandar Lampung, Rabu (13/12/2017) malam. 

Mbak Nunik mengaku sebagai kader partai bila dipasangkan dengan siapapun tidak akan mempermasalahkan. Menurut dia, dengan semua bakal calon hubungannya baik. 

"Ketika dihadapan dengan pilihan, diposisi manapun saya siap dengan siapapun juga siap selagi itu membawa manfaat. Karena saya dengan siapapun (calon) semuanya dekat," katanya.

Diceritakan Mbak Nunik, kedekatan itu dibangun sejak dirinya belum menjabat sebagai bupati Lampung Timur. 

"Dengan pak Herman deket, tadi siang ke Lamtim, sama Ridho apalagi Gubernur saya deket, pak Arinal dan Mustafa juga dekat. Mungkin nanti juga akan ketemu sama pak Mustafa," ucapnya. 

Kendati demikian, lanjut mbak Nunik, hingga sekarang belum ada surat resmi penugasan dari partai untuk maju Pilgub Lampung.

"Saya tidak tahu apakah nanti partai menugaskan saya maju Pilgub atau tidak. Apapun penugasan saya dari partai, mohon saya digandeng dan dirangkul sama temen temen media," tandasnya. (wws) 

 

Editor : Wawan Sumarwan

 

 



Terpopuler