{{ message }}

Kodim Lampung Utara Lakukan Bedah Rumah Milik Warga

Jum'at, 22 Desember 2017 - 12:08:12 PM | 67 |

Kodim Lampung Utara Lakukan Bedah Rumah Milik Warga
Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara saat menyerahkan kunci rumah hasil bedah rumah. (inilampung.com/yoanda)

INILAMPUNG.Com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara melaksanakan kegiatan bedah rumah dan pemberian alat rumah tangga serta sembako.

Bantuan itu dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke – 72 tahun 2017 dan diserahkan oleh Komandan Kodim 0412/LU, R.D Bhaktiar. K. S.IP, kepada Ibu Husnah warga Dusun IV Rt 003 Desa Tanjung Iman Kecamatan, Blambangan Pagar, Kabupaten setempat, Kamis (21/12)

Turut hadir Kapolres Lampura  AKBP Eka Mulyana, S.IK. Pasi Ter Kodim 0412/LU, Kapten Inf Suroto. Danramil 412-09/ABS Kapten Arm Edi S. Kapolsek ABD Iptu Zulkarnain. Sekcam Blambangan Pagar, Rizani, Babinsa Desa Tanjung Iman Serda Mulayadi, Babinkantibmas Bripka Purwanto, Kepala Desa Tanjung Iman Suparjo serta Ibu Husnah.

Kepala Desa Tanjung Iman mewakili Ibu Husnah (penerima bantuan bedah rumah) mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0412/LU.

“Atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami, serta terima kasih kepada bapak Kapolres LU dan bapak – bapak yang telah sempat ikut hadir dalam kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu Dandim 0412 R.D Bhaktiar. K. S.IP mengatakan atas nama TNI – AD khususnya kodim 0412/LU meminta maaf kepada ibu Husnah karena pihak kodim tidak bisa lebih untuk memberikan bantuan sosial, semoga dari hasil bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu beserta keluarga.

“Hanya sebatas ini kemampuan kami, saya juga megucapkan banyak terima kasih kepada warga Dusun IV Rt 003 Desa Tanjung Iman yang telah banyak membatu selama pelaksanaan kegiatan bedah rumah sehingga bisa diselesaikan dg baik dan berjalan sesuai rencana,” ujar Dandim RD Bahtiar.

Kemudian kegiatan dilajutkan dengan penyerahan kunci bedah rumah secara simbolis oleh Dandim 0412/LU, kepada Ibu Husnah serta pemberian bantuan alat rumah tangga dan sembako yang berupa kursi sudut satu set dan meja, satu buah springbed, satu set kursi sofa, satu buah Lemari pakaian. satu buah risecoocker, satu buah kipas angin dan Sembako, Beras dua karung, serta mie instan sebanyak tiga dus. (yoan)

Editor : wawan sumarwan



Terpopuler