{{ message }}

Rekomendasi Cagub PPP Lampung Keluar Pertengahan Oktober

Senin, 2 Oktober 2017 - 05:02:00 PM | 43 | Pilkada

Rekomendasi Cagub PPP Lampung Keluar Pertengahan Oktober

 

INILAMPUNG.Com - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan pada pertengahan Oktober mendatang akan memutuskan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung untuk Pemilihan Kepala Daerah Lampung 2018.

Menurut Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi rekomendasi yang akan dikeluarkan DPP PPP tersebut akan satu paket.

"Insa allah tanggal 10 Oktober sudah keluar, atau paling lambat pertengahan bulan kita sudah terima SK-nya," ujarnya, Senin (2/10/2017).

Dia juga menjelaskan, untuk rekomendasi tersebut akan dikeluarkan langsung berbarengan dengan calon wakil.

"Rekomendasi nanti kemungkinan akan keluar berbarengan, yakni bacagub dan bacawagub, serta bacabup dan bacawabup,Jadi nanti langsung dideklarasikan," ungkapnya.

Sementara Sekretaris DPW PPP Azazi menambahkan bahwa partainya saat ini belum mengarah kepada siapa rekomendasi itu akan dikeluarkan.

"Rekomendasi PPP sampai saat ini belum mengerucut ke calon yang mana, yang jelasnya keempat calon masih mempunyai kesempatan yang sama, meskipun semuanya mempunyai kedekatan dengan Ketum pak Romahurmuziy, tapi itu bukan jaminan untuk mendapatkan rekomendasi," ujarnya.

Sementara itu untuk Bacabup Tanggamus ia menjelaskan, ada kemungkian akan mengarah ke Samsul Hadi, karena Samsul Hadi merupakan satu-satunya calon yang intens melakukan komunikasi dengan PPP.

"Kalau untuk Tanggamus yang akan kita utamakan untuk di usung adalah kader kita,Jadi ada kemungkinan Samsul dan Pandu Kusuma Dewangsa,tapikan dinamika politik itu tidak bisa diprediksi,yang jelas kita lihat saja nanti saat Rekomendasi sudah keluar," tutupnya.(irul/ilc-2)



Terpopuler