{{ message }}

Pengurus Partai NasDem Pringsewu Dilantik

Minggu, 8 Oktober 2017 - 08:07:25 PM | 63 | Politik

Pengurus Partai NasDem Pringsewu Dilantik

 

INILAMPUNG.Com - Pengurus DPD Partai NasDem Pringsewu dilantik langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Mustafa di pelataran pendopo Pringsewu, Minggu (8/10/2017).

Selain melantik, Ketua DPD Partai NasDem, Siti Rahma, bupati Kece juga melantik pengurus DPC, dan Sayap Partai NasDem se-Pringsewu.

Mereka yang dilantik sebagai ‎pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Pringsewu yakni Ketua Siti Rahma, Sekretaris Romli bendahara Leswanda Putra dan dibantu para wakil bidang. Turut juga dilaksanakan pelantikan pengurus DPC dari sembilan kecamatan dan sayap partai Nasdem.

Nampak hadir Kompempil Partai Nasdem Provinsi Lampung Taufik Basari,  para pengurus dan perwakilan partai politik di Kabupaten juga pengurus DPC dan sayap partai Nasdem.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Mustofa pada orasi politiknya meminta kepada jajaran pengurus yang baru‎ dilantik baik DPD, DPC maupun sayap partai nasdem agar benar-benar dapat mengemban amanah dan selalu kompak.

Mustofa mengaku bangga dengan prosesi pelantikan kepengurusan tersebut yang  dihadiri oleh berbagai elemen baik unsur pemerintah, para pengurus partai maupun ibu-ibu kelompok senam dan pedagang.

"Artinya Siti Rahma dapat merangkul semua pihak tanpa memandang status," ujarnya.

Menurutnya, di Provinsi Lampung baru seorang perempuan yakni Siti Rahma yang menjadi ketua DPD Partai Nasdem dari 15 kabupaten/kota yang ada.

"Partai Nasdem tidak memandang status jenis kelaminya. Walaupun perempuan tetapi bisa memimpin dan mengayomi bawahannya juga masyarakat,"kata Mustafa.

Bupati Lampung Tengah itu memaparkan, bahwa Partai Nasdem yang dikenal di Indonesia adalah partai non mahar atau tidak membayar jika ingin menjadi Gubernur, bupati maupun walikota lewat partai Nasdem.

"Seperti saya, tidak sepersen pun membayar ke partai Nasdem dalam pencalonan menjadi Gubernur Lampung ke depan ini,"tegasnya. 

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pringsewu Siti Rahma mengatakan siap mengemban amanah demi kemenangan Pemilu 2019 dan Pilkada Gubernur Lampung 2018.

"Setelah dilantik hari ini, kami dengan para pengurus Nasdem Kabupaten Pringsewu yang lainnya siap memenangkan Kakak Mustafa menjadi Gubernur Lampung periode 2018-2023," katanya

Siti Rahma menambahkan, bahwa Partai Nasdem adalah partai yang terbuka bagi siapapun untuk bergabung tidak pandang status sosial.

"Partai Nasdem tidak pandang status, profesi dan golongan, suku dan agama. Silahkan bergabung ke Partai Nasdem,"ajak Siti Rahma.

Sambutan Bupati Pringsewu yang  di wakili Kepala Kesbangpol Ibnu Harjianto mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan para pengurus DPD, DPC, DPRT dan Sayap Partai NasDem Kabupaten Pringsewu.

Ibnu Harjianto mengharapkan acara pelantikan ini menjadi momentum  untuk bersama-sama merapatkan barisan guna mewujudkan kemajuan pembangunan Indonesia.

"Terutama di Kabupaten Pringsewu, khususnya di bidang perpolitikan tanah air,"ujarnya.

Usai pelantikan dilanjut dengan peresmian Kantor Nasdem di Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo.(ril/ilc-2)



Terpopuler